Travel Haji Umroh Jombang

WISATA HALAL ANDALUSIA PORTUGAL

Daftar Isi [Lihat]

TRIP SPANYOL PORTUGAL



Surabaya - Jakarta/Kuala Lumpur - Casablanca - Marrakech - Rabat - Tangier - Tarifa - Sevilla - Lisbon - Cordoba - Granada - Toledo - Madrid - Barcelona

 

Hari 1

Peserta berkumpul di Bandara Juanda Surabaya 4 jam sebelum keberangkatan dan di arahkan menuju Lounge untuk menunggu peresiapan keberangkatan terbang langsung menuju Casablanca dan transit di Airport Dhoha.

 

Hari 2

Pukul 01:10 peserta take off menuju Casablanca dan tiba pukul 07:30 Pagi. Sesampai nya di Airport Casablanca akan di jemput oleh lokal guide dan langsung menuju Masjid Hassan II, Habous Quarter, Square Muhammed V. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 3

Setelah sarapan pagi peserta menuju Marakesh dan city tour : Bahia Palace, Menara Gardens, makan siang dan di lanjutkan Koutubia Mosque, Jema Elfna free time shopping. Peserta kembali menuju Casablanca. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 4

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan menuju Rabat dan city tour ke Old Medina, Rue Soekarno , Kasbah Oudayah, Tower of Hasan, Mausoleum of Muhammad V, makan siang dan menuju Tangier. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 5

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan menyebrangi Laut Mediterania untuk menuju Spanyol, sesampai nya di sana makan siang dan menuju Seville dan city tour : La Giralda Tower, Exploring Muslim Quarters, Plaza de Espana. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 6

Setelah sarapan pagi sekaligus check out , peserta akan menuju Lisbon (6 jam), makan siang dan sholat di Central Mosque of Lisbon di lanjutkan menikmati City Center untuk Shopping di Hard Rock Cafe. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 7

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta mengunjungi Panoramic City Tour, Belem Tower, Shopping local market , photostop Monumen of Discoveries, di Central Mosque of lisbon dan kembali ke Seville. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 8

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta menuju Cordoba untuk mengunjungi Mesquita de Cordoba, Bridge of Musa Ibn Nusayr, Callahora Tower. Makan siang dan menuju Granada berkunjung The Granada Mosque, Albayzin Quarter, panoramic view the Grand Mosque of Granada. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 9

Setelah sarapan pagi peserta mengunjungi Alhambra Palace and the Generalife Gardens, makan siang dan city tour Granada : Gran Via, Morrocon Bazaar, Plaze Nueva, Bib Rambla Square, Free time Shopping. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 10

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta menuju Toledo photo Stop di “Mirador del Valley”, makan siang dan city tour Madrid mengunjungi Bull ring, Cibeles, Puerta de Alcala, Stadium Santiago Bernabeu. Free time shopping di Madrid City Center. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

HARI 11

Setelah sarapan pagi sekaligus chek out, peserta menuju Barcelona via Fast Train, makan siang dan city tour mengunjungi Mont Juic pulau nasional, Panoramic views, Olimpic Stadium, Photo Stop di Sagrada Familia. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

HARI 12

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan city tour mengunjungi Camp Nou Stadium (hanya membeli merchandice karena Stadium masih di renovasi), Free time Shopping di La Roca Factory Outlet, makan siang dan menuju Airport untuk kembali ke Jakarta. Take off dari Barcelona pukul 21:55.

 

HARI 13

Peserta akan tiba di Airport Doha pukul 06:00 pagi dan akan terbang menuju Surabaya pukul 08:50. Dan Peserta tiba di Jakarta pukul 21:25. Selesai sudah perjalanan Muslim Tour sampai bertemu kembali dengan program-program AHMADA TOUR berikutnya.

 

13 hari

Estimasi Biaya : $2.700 + 2.5 Juta


HARGA TERMASUK :

·       Pesawat by Fly Emirates Ekonomy Class dan Bagasi 28 Kg

·       Akomodasi Hotel *4 (twin sharing)

·       Tiket Ferry Algerical : Tangier – Tarifa

·       Transportasi bus AC/Heater & admission fee objek wisata

·       Enterance fee ( Bahia Palace , Cordoba Mosque dan Alhambra Palace )

·       Tiket high speed train Madrid – Barcelona

·       Lokal Guide berbahasa Indonesia dan Inggris

·       Makan sesuai program (B= makan pagi, L=makan siang dan D=makan malam )

·       Mineral water 1 botol 500ml/pax/hari

·       Tour leader dari Indonesia

·       Biaya Handling dan Lounge di Airport Jakarta

·       Pertemuan 1 x untuk technical meeting

·       Perlengkapan (ID Card, Name tag bagasi, T-shirt, syal)

 

HARGA TIDAK TERMASUK :

·       Pengurusan dokumen perjalanan

·       Passport

·       Extra Bagasi

·       Tips local guide dan supir 5 Euro/pax/hari

·       Optional tour

·       Akomodasi Hotel :

·       Overnight in Marakesh : Ayoub & Spa 4* (setaraf)

·       Overnight in Rabat : Sofia 4* (setaraf)

·       Overnight in Tangier: Tanjah Flandria 4* (setaraf)

·       Overnight in Seville: Gran Exe Solucar 4* (setaraf)

·       Overnight in Lisbon: Ikonik Lisboa 4* (setaraf)

·       Overnight in Granada: Macia Condor 4* (setaraf)

·       Overnight in Madrid: Asset Torrejon 4* (setaraf)

·       Overnight in Barcelona: Exe Barbera Parc 4* (setaraf)

 

DISCLAIMER

·       Tanggal keberangkatan bersifat ESTIMASI dari jadwal yang telah di tentukan.

·       Minimal keberangkatan disertai Tour Leader adalah 25 Orang.

·       Bila kurang dari jumlah minimal Ahmada Tour berhak melakukan penyesuaian Program dan Harga Paket.

·       Peraturan perubahan sesuai kebijakan yang berlaku dari Pemerintah / Kerajaan / Kedutaan diluar tanggung jawab travel.

 





INFO LAYANAN



X
Kirim WhatsApp