Travel Haji Umroh Jombang

WISATA HALAL MAROKO ANDALUSIA

Daftar Isi [Lihat]

WISATA HALAL MAROKO



Surabaya – Jakarta /Kuala Lumpur - Casablanca - Marrakech - Rabat - Tangier - Granada - Cordoba - Toledo - Madrid

Hari 1

SURABAYA - JAKARTA/KUALA LUMPUR - ABU DHABI | 17:35 – 23:20

Peserta berkumpul di Bandara Juanda Surabaya 4 jam sebelum keberangkatan dan di arahkan menuju Lounge untuk menunggu peresiapan keberangkatan terbang langsung menuju Casablanca dan transit di Airport Abu Dhabi.

 

Hari 2

ABU DHABI – CASABLANCA - MARRAKESH | 02:35 – 08:30 ( B / L / D )

Peserta akan tiba di Casablanca pada pukul 08:35 dan akan dijemput oleh lokal guide dan makan siang, kemudian berkunjung MASJID HASSAN II yaitu Masjid yang terbesar di benua Afrika, Selanjutmya langsung menuju kota tertua ke dua yang dikenal sebagai "Mutiara Dari Selatan yaitu Kota Marrakesh (3 jam perjalanan), Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 3

MARRAKESH – RABAT ( B / L / D )

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan menuju ke Rabat dan melewati Qoutubia Mosque, Bahia Palace, Spice Pharmacy di Old Medina dan Tombeaux Saadiens. Makan siang dan free shooping di area Jemaa El Fnaa dan menuju kota Rabat (3,5 jam), Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 4

RABAT – TANGIER ( B / L / D )

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan mengunjungi Jl. Soekarno , Istana Raja Maroko, Qasbah Oudayas, Old Bazaar untuk berbelanja sampai waktu makan siang. Setelah itu menuju ke Hassan Tower, Mausoleum Of Muhammad V , kemudian peserta akan menuju ke Tangier (4 jam), dimana kita akan melewati Hercules Caves dan Cape Spartel. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 5

TANGIER – TARIFA - SEVILLA ( menaiki Ferry ) ( B / L / D )

 

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan menuju pelabuhan dan akan menyebrangi Benua Afrika dengan kapal feri menuju Algerical. Dengan mengarungi Selat Gibraltar (2 jam) yang iconic ketika melewati Selat Gibraltar yang menghubungkan dua perairan, yaitu Samudra Atlantik dan Laut Tengah/Mediterania. Akibat pertemuan kedua perairan tersebut, maka terjadilah fenomena alam yang unik, yakni munculnya batasan atau garis diantara keduanya yang membuat seolah Selat Gibraltar terbelah seperti yang disampaikan dalam alquran (Q.S. Al-Furqon:53). Setelah melalui imigrasi, dijemput oleh tim kemudian berangkat menuju Seville untuk makan siang , dilanjutkan mengunjungi Plaza de Espana , Giralda Tower, Muslim Quarters, Toko souvenir. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 6

SEVILLE – CORDOBA – GRANADA ( B / L / D )

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, perserta akan menuju kota Cordoba (2 jam) , kunjungan ke The Mezquita (Masjid termegah yang dibangun pada tahun 169-170 Hijriah atau 784 sampai 785 Masehi atas perintah Abdurrahman al-Dakhil, penguasa Dinasti Umayyah di Andalusia, Roman Bridge, Calahorra Tower, Mosque of Cordoba). Ada waktu untuk berbelanja souvenir di area Masjid Cordoba dan makan siang. Dilanjutkan menuju ke Granada (2 jam ) dan mengunjungi Masjid Albayzin, Grand Mosque Granada, Panoramic view ke Alhambra. Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 7

GRANADA - TOLEDO – MADRID ( B / L / D )

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan menuju Istana Alhambra, sampai waktu makan siang , kemudian menuju ke Toledo (4 jam) untuk photostop dengan view Benteng pertahanan Islam Istana Alhambra merupakan contoh terbaik dari keindahan seni arsitektur Islam di Spanyol, di lanjutkan menuju Madrid (1jam). Kemudian check in hotel, makan malam dan istirahat.

 

Hari 8

MADRID ( B / L / D )

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan diajak untuk city tour Madrid dengan mengunjungi ThePalacio Real de Madrid, kediaman resmi keluarga kerajaan Spanyol di Madrid, (namun saat ini hanya digunakan ketika upacara seremonial) peserta akan menuju Factory Outlet “Las Rozas Village” , Makan siang dan Sholat di Masjid. Di lanjutkan city tour mengunjungi Bull Fights ring ( Photo stop ) Bernabeu Stadium, free time shooping di City Center. Kembali ke hotel makan malam, istirahat.

 

Hari 9

MADRID - AIRPORT - ABU DHABI (B / L ) 09:45 - 19:45

Setelah sarapan pagi sekaligus check out, peserta akan menuju ke Airport untuk kepulangan ke Surabaya by Etihad Airways pada pukul 09:45 dan transit di Abu Dhabi pada pukul 19:45.

 

Hari 10

ABU DHABI - AKARTA/KULA LUMPUR – SURABAYA (B) I 01:55 - 14:45

Peserta akan melanjutkan penerbangan pada pukul 01:55 , dan Insya Allah akan tiba di Surabaya pada pukul 14:45. Selesai sudah perjalanan Muslim Tour sampai bertemu kembali dengan program-program AHMADA TOUR berikutnya.

 

* Ziarah Maqam Imam Jazuli (Optional)

10 hari

Estimasi Biaya : $2.300 + 2.5 Juta

 

 

Biaya Sudah Termasuk

·       Tiket pesawat by Etihad Airways Ekonomi Class dan Bagasi 28 Kg (sesuai peraturan penerbangan)

·       Visa negara yang di kunjungi & asuransi perjalanan

·       Akomodasi Hotel *4 (twin sharing)

·       Tiket Ferry Algerical : Tangier - Tarifa

·       Transportasi bus AC/Heater & admission fee objek wisata

·       Enterance fee ( Bahia Palace , Cordoba Mosque dan Alhambra Palace )

·       Lokal Guide berbahasa Indonesia dan Inggris

·       Makan sesuai program (B= makan pagi, L=makan siang dan D=makan malam )

·       Mineral water 1 botol 500ml/pax/hari

·       Tour leader dari Indonesia

·       Biaya Handling dan Lounge di Airport

·       Pertemuan 1 x untuk technical meeting

·       Perlengkapan (koper, ID Card, Name tag bagasi, T-shirt, syal)

 

Biaya Tidak Termasuk

·       Pengurusan dokumen perjalanan

·       Passport

·       Extra Bagasi

·       Tips local guide dan sopir

·       Akomodasi Hotel

·       Overnight in Marakesh : Mogador Kasbah 4* (setaraf)

·       Overnight in Rabat : Du Gulf 4* (setaraf)

·       Overnight in Tangier: Almohades Tangier 4* (setaraf)

·       Overnight in Seville: EXE Gran Hotel Solucar 4* (setaraf)

·       Overnight in Granada: Sercotel Gran Luna 4* (setaraf)

·       Overnight in Madrid: Eurostars i 4* (setaraf)

 

DISCLAIMER

·       Tanggal keberangkatan bersifat ESTIMASI dari jadwal yang telah di tentukan.

·       Minimal keberangkatan disertai Tour Leader adalah 25 Orang.

·       Bila kurang dari jumlah minimal Ahmada Tour berhak melakukan penyesuaian Program dan Harga Paket.

·       Peraturan perubahan sesuai kebijakan yang berlaku dari Pemerintah / Kerajaan / Kedutaan diluar tanggung jawab travel.

 





INFO LAYANAN



X
Kirim WhatsApp